Menikmati Keindahan Panorama Senja di Bukit Love Karimunjawa

Alip Sutarto ยท Minggu, 22 Agustus 2021 - 20:14:00 WIB
Menikmati Keindahan Panorama Senja di Bukit Love Karimunjawa
Pengunjung menikmati keindahan panorama senja di bukit Love Karimunjawa, Jepara. (iNews/Alip Sutarto)

JEPARA, iNews.id - Keindahan alam kepulauan Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, seolah tak ada habisnya. Selain menawarkan wisata laut, Karimunjawa juga memberikan keindahan panorama senja yang bisa dinikmati dari bukit Love. 

Dari bukit Love, wisatawan bisa menikmati pesona hamparan laut lepas dengan pulau-pulau kecil dan perbukitan yang hijau. Disebut bukit Love, karena di area bukit berdiri bangunan tugu bertuliskan Love yang dibangun oleh pengelola wisata.

Untuk menuju ke bukit Love, bisa dijangkau dengan kendaraan roda dua maupun roda empat dalam waktu kisaran 10 menit dari kantor Kecamatan Karimunjawa.

Wisatawan dijamin betah dengan eksotis keindahan laut kala senja jelang terbenamnya matahari menjadi waktu yang selalu ditunggu.

Tak heran, banyak wisatawan mengabadikan waktu senja dengan kamera. Pesona dari bukit Love tak perlu diragukan lagi, pengunjung pasti terpukau akan keindahannya.

“Di Karimunjawa bisa menikmati sunset di pantai, tapi juga bisa menikmati dari atas bukit Love. Saya dan teman-teman hunting foto sunset dar sini ya buat koleksi saja. Foto panorama dan suasana sore,” kata Rhobi Sani, wisatawan lokal, Minggu (22/8/2021).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: