Minibus Terbakar di Jalan Tol Solo-Semarang, 12 Penumpang Selamat

Tata Rahmanta ยท Sabtu, 26 Maret 2022 - 22:34:00 WIB
Minibus Terbakar di Jalan Tol Solo-Semarang, 12 Penumpang Selamat
Mobil minibus Hino Dutro yang terbakar di jalan Tol Solo-Semarang KM 477+800, tepatnya di Desa Ngargosari, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, Sabtu (26/3/2022) petang. Foto: iNews/Tata Rahmanta.

BOYOLALI, iNews.id - Sebuah minibus Hino Dutro terbakar di jalan Tol Solo-Semarang KM 477+800, tepatnya di Desa Ngargosari, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, Sabtu (26/3/2022) petang. Peristiwa ini tidak mengakibatkan korban, karena 12 penumpang berhasil keluar menyelamatkan diri. 

Peristiwa berawal ketika minibus nopol AE 7696 S melaju dari arah timur ke barat atau Solo-Semarang. Ketika sampai di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan Enggar Tiasto N (25) warga Desa Sooka, Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan diduga mengalami korsleting pada mesin. 

Pengemudi lalu menepikan kendaraan dan melihat percikan api. Sedangkan sopir cadangan, Amal Kamadi (39) warga Desa Sooka, Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan membuka pintu samping kiri mobil.

“Ia lalu meminta semua penumpang keluar dan menjauh dari mobil. Sopir cadangan ini melihat dari blok mesin, keluar percikan api dan kendaraan kemudian terbakar,” kata Kasat Lantas Polres Boyolali AKP Yuli Anggraeni.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: