Mohon Perhatian, Pantai Karangjahe di Rembang Tutup Selama Ramadan

Musyafa ยท Jumat, 08 April 2022 - 16:45:00 WIB
Mohon Perhatian, Pantai Karangjahe di Rembang Tutup Selama Ramadan
Pengumuman di akses jalan masuk bahwa Pantai Karangjahe, Kabupaten Rembang tutup total selama Ramadan. Foto: iNews/Musyafa Musa.

REMBANG, iNews.id – Pengelola Pantai Karangjahe di Desa Punjulharjo, Kabupaten Rembang menutup total objek wisata saat Ramadan. Selama penutupan, digunakan untuk melengkapi sejumlah fasilitas. 

Perwakilan Pengelola wisata Pantai Karangjahe, Ali Mustofa mengatakan, kebijakan itu semata-mata untuk menghormati bulan Ramadan agar umat Islam bisa lebih fokus beribadah. Pihaknya menggunakan libur Ramadan untuk melengkapi sejumlah fasilitas, sehingga ke depan semakin menambah daya tarik pengunjung.

“Spot foto selfie ditambah, diperbaharui supaya tidak monoton itu-itu saja,” kata Ali Mustofa, Jumat (8/4/2022). 

Saat awal Ramadan, diakui ada wisatawan yang datang ke Pantai Karangjahe. Namun setelah diumumkan melalui media sosial maupun banner yang dipasang di akses jalan masuk, akhirnya wisatawan mengetahui. Nantinya, Pantai Karangjahe baru akan dibuka kembali pada hari kedua Lebaran.

“Hari pertama Lebaran masih tutup karena memberikan kesempatan untuk silaturahmi ke sanak saudara, anjangsana. Nanti kalau sudah buka, standar protokol kesehatan tetap kami berlakukan,” ucapnya. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: