Motor Oleng Tabrak Truk di Semarang, 1 Tewas

Angga Rosa · Jumat, 03 September 2021 - 14:24:00 WIB
Motor Oleng Tabrak Truk di Semarang, 1 Tewas
Sepeda motor Honda Beat Nopol H 4983 KK yang mengalami kecelakaan di jalan alternatif Gedangan-Salatiga, Jumat (3/9/2021). Foto: Ist.

SEMARANG, iNews.id Kecelakaan maut menewaskan satu orang dan satu lainnya luka berat, terjadi di Jalan Raya Gedangan Tuntang-Salatiga, Jumat (3/9/2021). Tabrakan melibatkan sepeda motor Honda Beat nopol H 4983 KK dengan truk Mitsubishi nopol AD 8087 VE. 

Kecelakaan berawal ketika Sugiyarto (24) naik sepeda motor Honda Beat berboncengan dengan istrinya, Silvina Cindy Aryanti. Motor yang dikendarai warga Kalibeji, Tuntang, Kabupaten Semarang ini, melaju dari arah Gedangan, Tuntang menuju Salatiga.

Ketika sampai di daerah Karangnongko, Gedangan, diduga sepeda motor oleng ke kanan. Sedangkan dari arah berlawanan melaju truk Mitsubishi yang dikemudikan Samidi, warga Kedawung, Kabupaten Sragen. 

"Karena jarak sangat dekat, kecelakaan tidak dapat dihindari,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Semarang Ipda Setyo Wibowo. 

Dalam peristiwa ini, Sugiyarto tewas di lokasi kejadian. Sedangkan istrinya mengalami luka berat. Untuk penyebab pasti kecelakaan, saat ini masih dalam penyelidikan. Sementara, sejumlah saksi telah dimintai keterangan oleh polisi. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: