Naik Motor, Kapolres Sukoharjo Bagikan Bansos kepada Masyarakat

Ary Wahyu Wibowo ยท Sabtu, 04 September 2021 - 13:59:00 WIB
Naik Motor, Kapolres Sukoharjo Bagikan Bansos kepada Masyarakat
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat membagikan bansos kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di Kecamatan Tawangsari, Sabtu (4/9/2021). Foto: Ist.

SUKOHARJO, iNews.id – Beragam cara ditempuh Polres Sukoharjo guna menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayahnya. Selain vaksinasi dan sosialisasi protokol kesehatan (prokes), Polres Sukoharjo juga gencar membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat. 

Bahkan Kapolres Sukjoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan ikut turun langsung membagikan bantuan. Dengan naik sepeda motor, Kapolres bersama polwan membagikan bansos kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19 di Kecamatan Tawangsari, Sabtu (4/9/2021).

“Memang apa yang kami berikan tidak serta merta dapat menggantikan semua kebutuhan masyarakat, namun semoga dengan bantuan ini bisa sedikit membantu dalam menghadapi pandemi,” kata Wahyu Nugroho Setyawan. 

Kapolres mengatakan, kegiatan pembagian bansos merupakan wujud kepedulian Polri dalam membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19. Saat penyaluran bansos, dibagikan 150 paket sembako berisikan beras, minyak, sayuran, dan buah-buahan. “Jadi kami bekerja sama dengan kelompok tani dari Tawangsari untuk membeli hasil sayuran dan buah-buahan. Selanjutnya kami bagikan kepada masyarakat,” ujarnya. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: