Omah'e Opa, Menikmati Pemandangan dari Atas Bukit dengan Keindahan Alam di Patean

Eddie Prayitno · Minggu, 22 Mei 2022 - 16:14:00 WIB
Omah'e Opa, Menikmati Pemandangan dari Atas Bukit dengan Keindahan Alam di Patean
Pengunjung menikmati pemandangan keindahan alam dari atas bukit di tempat wisata dan rekreasi Omah’e Opa Taman Donorejo Patean Kendal. (iNewsTV/Eddie Prayitno)

KENDAL, iNews.id - Satu lagi objek wisata di Kabupaten Kendal yang bisa menambah referensi menikmati keindahan alam dengan berbagai fasilitas. Objek wisata itu adalah Omah’e Opa  Taman Donorejo di Desa Sidodadi Patean.

Taman wisata dan rekreasi Omah’e Opa Taman Donorejo hari ini, Minggu (22/5/2022) resmi dibuka untuk kunjungan wisatawan dengan sejumlah wahana yang baru selesai dibangun.

Wahana yang ditawarkan di antaranya waterpark yang terdiri dari kolam ombak dan kolam arus, kolam renang semi olympic, ATV, flying fox, dan burma bridge, bioskop virtual reality, edufarm atau taman hidroponik, archery arena memanah), rumah joglo bale hargo serta spot selfie. 

“Yang menjadi daya tarik utama dalam pemandangan dari atas bukit dengan keindahan alam di Patean,” kata pemilik Omah’e Opa, Utomo Djohari Soepadmo.

Terdapat juga restoran tombo kencot  atau dalam bahasa Indonesia adalah obat lapar yang menyajikan menu makanan tradisional dan bisa menikmati kopi  dengan bahan baku kopi berasal dari UKM/UMKM Kendal.  

“Untuk kedai kopi kita sengaja memberdayakan kopi lokal asli dariUMKM Kendal dengan tujuan mengangkat produk Kendal semakin dikenal,” katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: