Pabrik Pengolahan Kayu di Grobogan Terbakar, Diduga akibat Blower Korsleting Listrik

Rustaman Nusantara ยท Jumat, 16 September 2022 - 06:09:00 WIB
Pabrik Pengolahan Kayu di Grobogan Terbakar, Diduga akibat Blower Korsleting Listrik
Pabrik pengolahan kayu di jalan Gubug-Semarang, Desa Mangunsari, Kecamatan Tegowani, Kabupaten Grobogan, terbakar. (Rustaman Nusantara)

GROBOGAN, iNews.id - Pabrik pengolahan kayu Bagindo di jalan Gubug-Semarang, Desa Mangunsari, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan, Kamis (15/9/2022) malam, terbakar. Api membakar tiga dari enam bangunan yang masih digunakan untuk beraktivitas para pekerja.

Seluruh pekerja yang berada di dalam pabrik panik dan berhamburan keluar. Beberapa karyawan berusaha berteriak agar seluruh karyawan untuk segera keluar karena sebagian karyawan di gedung yang berdekatan tidak mengetahui adanya kobaran api dari gedung sampingnya.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Kecamatan Gubug dikerahkan untuk memadamkan api. Kobaran api yang cukup besar membuat petugas pemadam kebakaran kerepotan.

Majid, warga Desa Mangunsari yang berada di lokasi sempat melihat kobaran api dari dalam tembok pabrik. “Saat kejadian, ratusan karyawan yang masuk pada shift sore sedang beraktivitas di dalam pabrik,” katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: