Pangdam dan Kapolda Jateng Imbau Masyarakat Tahan Diri di Rumah selama 2 Minggu

Tata Rahmanta ยท Rabu, 07 Juli 2021 - 10:32:00 WIB
Pangdam dan Kapolda Jateng Imbau Masyarakat Tahan Diri di Rumah selama 2 Minggu
Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudianto dan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi saat Apel Bersama di Kabupaten Boyolali. (foto: Istimewa)

BOYOLALI, iNews.id - Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudianto dan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi melakukan kunjungan ke Kabupaten Boyolali, Rabu (7/7/2021). Kehadiran dua jenderal itu guna memastikan pelaksanaan PPKM Darurat di wilayah Boyolali berjalan dengan baik.

Perkembangan Covid-19 di Boyolali sempat mengalami kenaikan, namun sejak kemarin angka tersebut turun. Pangdam mengatakan, pihaknya akan mengevaluasi pelaksanaan PPKM Mikro dengan beberapa pihak untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan di dalamnya agar pelaksanaan PPKM Darurat bisa lebih maksimal.

“Saya bersama Kapolda sekali lagi mengimbau pada masyarakat untuk menahan diri selama 2 minggu. Kalau tidak penting saya sarankan tinggal di rumah saja,” kata Pangdam dalam gelar pasukan di Alun-alun Kidul Boyolali (7/7/2021).

Boyolali adalah wilayah penyangga Solo. Sehingga petugas gabungan akan melakukan penyekatan dari dan menuju Kota Boyolali.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2