Pangdam Diponegoro Sambut Satgas Yonif Raider 408/SBH Kembali dari Tugas Operasi di Papua

Ahmad Antoni · Kamis, 29 September 2022 - 13:05:00 WIB
Pangdam Diponegoro Sambut Satgas Yonif Raider 408/SBH Kembali dari Tugas Operasi di Papua
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono menginspeksi pasukan Satgas Yonif Raider 408/SBH kembali dari tugas operasi Pamtas Mobile di wilayah Papua. (Ist)

SEMARANG, iNews.id - Satgas Yonif Raider 408/SBH kembali dari tugas operasi Pamtas Mobile di wilayah Papua. Kepulangan prajurit Suhbhrasta disambut langsung  Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono di dermaga Tanjung Emas Semarang, Rabu (28/9/2022).

Di hadapan para prajurit, Pangdam IV Diponegoro mewakili pimpinan TNI dan Kodam IV Diponegoro menyampaikan terima kasih atas semua jerih payah yang telah dilakukan para prajurit yang telah bertugas selama satu tahun sejak September 2021. 

“Saya yakin seluruh prajurit berupaya dengan sebaik-baiknya dalam melaksanakan tugas, maka jadikan ini adalah bekal pengalaman dalam penugasan berikutnya,” kata Pangdam.

Pangdam menambahkan bahwa penugasan di daerah operasi merupakan kehormatan dan kebanggaan prajurit dalam menjaga keamanan dan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tugas besar negara tersebut merupakan bagian dari kewajiban prajurit yang harus diemban dengan sepenuh hati.

“Penugasan itu adalah kehormatan, kebahagiaan, pengalaman hidup kita sebagai prajurit, itulah tugas pokok kita,” kata mantan Danjen Kopassus ini.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: