Partai Perindo Gandeng Pedagang Mi Bakso untuk Dongkrak Perekonomian Nasional

Taufik Budi ยท Minggu, 25 September 2022 - 07:13:00 WIB
 Partai Perindo Gandeng Pedagang Mi Bakso untuk Dongkrak Perekonomian Nasional
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri acara penandatanganan MoU antara Partai Perindo dengan asosiasi Pengusaha Mi dan Bakso (APMISO) Nusantara di Semarang. (Taufik Budi)

SEMARANG, iNews.id - Partai Perindo menggandeng pedagang mi bakso seluruh Nusantara untuk mengangkat kualitas UMKM. Pedagang mi bakso disebut memegang peran besar dalam meningkatkan perekonomian nasional karena jumlahnya mencapai jutaan di Tanah Air.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo hadir langsung dalam acara penandatanganan MoU atau kerja sama antara Partai Perindo dengan Asosiasi Pengusaha Mi dan Bakso (APMISO) Nusantara di Semarang, Sabtu (24/9/2022). 

Acara juga dihadiri Ketua Harian Nasional Partai Perindo Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi, Ketua Dewan Pertimbangan Mahyudin, Wakil Ketua Umum Syafril Nasution, serta Ketua DPW Partai Perindo Jateng Siswadi Selodipoero.

Hary Tanoe menyebut pedagang mi bakso memiliki peran besar dalam meningkatkan perekonomian nasional.

“Jumlah (pedagang mi bakso) yang diperkirakan jutaan di seluruh Nusantara akan menjadi kekuatan besar untuk mendongkrak perekonomian yang sempat terpuruk akibat badai pandemi Covid-19,” kata Hary Tanoe.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: