Peduli Korban Banjir Semarang, Partai Perindo Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

Taufik Budi ยท Sabtu, 13 Februari 2021 - 22:22:00 WIB
Peduli Korban Banjir Semarang, Partai Perindo Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan
Ketua DPP Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat, Yerry Tawalujan, menyerahkan bantuan bahan pokok ke Panti Asuhan Tunas Rajawali di Jalan Taman Adenia Raya, Kota Semarang, Sabtu (13/2/2021). (Foto: iNews/Taufik Budi)

Sementara Ketua Panti Asuhan Tunas Rajawali Semarang, Anton Tobing, menyambut baik bantuan logistik dari Partai Perindo. Meski kawasan panti tidak turut terendam banjir, aktivitas warga dan penghuni panti ikut terdampak.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Partai Perindo yang telah jauh dari Jakarta untuk mengunjungi kami di sini dalam rangka untuk mendukung dan membantu sesama,” katanya.

Dia mengatakan, beberapa hari terakhir, Kota Semarang dilanda banjir. Karena itu, bantuan dari Partai Perindo itu sangat berguna dan bermanfaat bagi anak-anak yang ada di panti asuhan. 

"Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih jauh-jauh sudah datang dari Jakarta ke Semarang,” ujarnya.

Dia menyampaikan, terdapat 51 anak yang kini tinggal di panti. Mereka berasal dari berbagai daerah di Tanah Air. Usianya bervariatif yakni mulai lima tahun hingga ada pula yang kini telah masuk pada pendidikan perguruan tinggi.

“Harapan kami bahwa Partai Perindo ini dapat menginspirasi. Semoga Perindo menjadi contoh bagi kehidupan berbangsa dan bernegara serta menjadi partai yang maju, partai nasionalis yang luar biasa,” katanya.

Editor : Maria Christina