Pembakar Warga Simo Belum Tertangkap, Polres Boyolali Libatkan Informan

Antara ยท Jumat, 30 Juli 2021 - 20:02:00 WIB
Pembakar Warga Simo Belum Tertangkap, Polres Boyolali Libatkan Informan
Suasana TKP penganiayaan dengan membakar warga Dukuh RT 01/RW 01, Desa/Kecamatan Simo Boyolali, hingga meninggal dunia. (foto: Antara)

BOYOLALI, iNews.id - Maryono alias Dogol (50), pelaku tindak penganiayaan dengan membakar korban hingga meninggal dunia, sampai saat ini belum tertangkap. Polres Boyolali melibatkan informan memburu warga warga Dukuh Tempuran RT 015/RW 005, Desa Simo, Kabupaten Boyolali itu.

"Kami telah menyebar informan untuk mencari pelaku yang diduga sebagai tempat persembunyiannya. Akan tetapi, hasilnya masih nihil," kata Kanit Reskrim Polsek Simo Polres Boyolali Aiptu Budiarto, Jumat (30/7/2021).

Pencarian terhadap Dogol itu terkait dengan dugaan yang bersangkutan membakar Bintang Alfatah (55), warga Dukuh RT 01/RW 01, Desa/Kecamatan Simo Boyolali.

Korban Bintang Alfatah yang mengalami luka bakar sekitar 50 persen di bagian tubuhnya langsung dibawa ke RSUD Simo Boyolali. Korban akhirnya meninggal dunia pada tanggal 1 Juli 2021.

Aiptu Budiarto mengatakan bahwa pihaknya sudah mengumpulkan barang bukti dan memeriksa delapan saksi terkait dengan kasus penganiayaan hingga menghilangkan nyawa orang lain itu.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2