Pemkot Solo Beri Hadiah Sepeda ke Balita yang Isoman Akibat Terpapar Covid-19

Ary Wahyu Wibowo ยท Kamis, 19 Agustus 2021 - 11:09:00 WIB
Pemkot Solo Beri Hadiah Sepeda ke Balita yang Isoman Akibat Terpapar Covid-19
Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa saat memberikan hadiah sepeda kepada anak-anak yang isoman akibat terpapar Covid-19. Foto: Ist.

SOLO, iNews.id - Pemkot Solo memberikan hadiah sepeda kepada anak balita yang tengah isolasi mandiri (isoman) akibat terpapar Covid-19. Hadiah sepeda diharapkan bisa membuat mereka gembira dan beraktivitas selama isolasi. 

“Kemarin Pak Wali Kota dua di Penularan, hari ini saya tiga di SMP 25,” kata Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa, Kamis (19/8/2021). 

Pihaknya hanya menyalurkan dari tokoh yang peduli, khususnya kepada balita. Sepeda yang diberikan khusus untuk keseimbangan. Dengan sepeda, anak-anak yang isoman diharapkan bisa beraktivitas dan tidak merasa asing. 

Sebab selama isoman, mereka seolah-olah jauh dari teman-temannya. Sepeda diharapkan bisa menjadi sarana hiburan agar tetap beraktivitas, sekaligus  mempercepat kesembuhan. 

Total terdapat delapan sepeda yang akan disalurkan kepada anak-anak yang terpapar Covid-19. Pihaknya berharap tidak ada lagi anak yang positif Covid-19. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: