Penampakan Sinta Aulia, Bocah Penderita Tumor Kaki asal Rembang saat Dirawat di Rumah Sakit

Musyafa, Taufik Budi ยท Minggu, 20 Februari 2022 - 12:46:00 WIB
Penampakan Sinta Aulia, Bocah Penderita Tumor Kaki asal Rembang saat Dirawat di Rumah Sakit
Sinta Aulia Maulidiyah saat menjalani perawatan di RS Bhayangkara Kramat Jati Jakarta. (IST)

REMBANG, iNewa.id - Sinta Aulia Maulidiyah, bocah 10 tahun penderita tumor kaki asal Desa Samaran Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang, kini bisa lega. Harapannya untuk segera sembuh dan bertemu Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, segera terwujud.

Pada Sabtu 19 Februari sekitar pukul 15.30 WIB, Helikopter Baharkam Polri mendarat di lapangan dekat rumah Sinta di Pamotan. Tepat pukul 15.45 WIB, Sinta diterbangkan menuju Rumah Sakit Bhayangkara RS Sukanto di Kramat Jati, Jakarta.

Saat ini kondisi Sinta menjalani perawatan tim medis di RS Bhayangkara Kramat Jati dengan didampingi oleh ayah kandungnya Muhklisin dan Bhabinkamtibmas dari Polres Rembang, Bripka Muji Sutrisna.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengatakan, Sinta berangkat ke Jakarta didampingi sejumlah tenaga medis Polres Rembang antara lain dr. Diah Woro Kridayanti dan dr. Dessy Surya Hadi Setya Ningrum.

"Dik Sinta Aulia dan keluarga tiba di Jakarta sekitar pukul 19.00 pada Sabtu (19/2/2022) malam. Saat ini tim dokter di Jakarta sudah melakukan perawatan intensif," kata Kombes M Iqbal, Minggu (20/2/2022).

Kombes Iqbal juga menambahkan untuk sementara Sinta menjalani perawatan di ICU RS Bhayangkara RS Sukanto.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: