Pengasuh Ponpes Asshodiqiyah Semarang Sebut Menhan Prabowo Berjiwa NKRI Sejati

Ahmad Antoni · Senin, 26 April 2021 - 15:27:00 WIB
Pengasuh Ponpes Asshodiqiyah Semarang Sebut Menhan Prabowo Berjiwa NKRI Sejati
Sekjen DPP Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Muzani bersama Pengasuh Ponpes Asshodiqiyah Semarang, KH Shodiq Hamzah.

SEMARANG, iNews.id  Menteri Pertahanan Prabowo Subianto disebut memiliki jiwa NKRI sejati. Dia dinilai mendahulukan kepentingan negara dibandingkan dirinya.

Hal itu disampaikan oleh Pengasuh Ponpes Asshodiqiyah Semarang, KH Shodiq Hamzah. Menurutnya, Prabowo menomorduakan kepentingannya sendiri dan memprioritaskan urusan negara.
 
“Pak Prabowo mikir NKRI. Itu yang nomor satu,’’ kata  KH Shodiq Hamzah usai menerima silaturahmi pimpinan DPP Partai Gerindra beserta DPD Jateng dan DPC Kota Semarang, Senin (26/4/2021).
 
Dengan menjabat sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo dinilai harus mengurusi banyak hal. Mulai dari menjaga keutuhan NKRI dan juga menjalin kerjasama dengan negara-negara lain.

“Bisa saja Pak Prabowo tak repot-repot seperti itu. Kalau soal gaji (menteri) kan tak seberapa. Tapi mendahulukan NKRI,” katanya. 
  
KH Shodiq Hamzah dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto memang sudah kenal satu sama lain. Prabowo sebelumnya juga pernah bersilaturahmi di Ponpes Asshodiqiyah yang berada di Sawah Besar Timur Kaligawe, Kota Semarang.

Sementara tu, pada pimpinan dan kader Gerindra yang hadir, KH Shodiq Hamzah juga menekankan agar terus turun ke bawah. Dengan bersilaturahmi maka akan mengetahui kondisi riil masyarakat.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2