Pengemudi Ojol Dibegal Penumpang di Sukoharjo, Motor Dibawa Kabur

Ary Wahyu Wibowo ยท Selasa, 08 Juni 2021 - 17:16:00 WIB
Pengemudi Ojol Dibegal Penumpang di Sukoharjo, Motor Dibawa Kabur
Yadi Raharjo (56), pengemudi ojek online warga Kecamatan Delanggu, kabupaten Klaten yang menjadi korban pembegalan di Sukoharjo, Selasa (8/7/2021) dini hari. Foto: Ist.

SUKOHARJO, iNews.id – Aksi perampokan terjadi di kawasan Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (8/7/2021) dini hari. Korbannya Yadi Raharjo (56), pengemudi ojek online (ojol) warga Kecamatan Delanggu, kabupaten Klaten. 

“Kejadian bermula saat korban mendapatkan order dari pelaku secara offline di tempat mangkalnya di pintu timur Terminal Tirtonadi Solo,” kata Koordinator komunitas ojek online, Hari Trambul. 

Pelaku memesan ojek secara offline dengan dalih tidak membawa telepon genggam. Tujuan pengantaran ke Pasar Daleman, Baki dengan tarif disepakati Rp30.000. Ketika sampai di tujuan, pelaku meminta koban putar balik menuju Desa Duwet. 

Saat melalui jalan di tengah persawahan, korban disergap hingga keduanya jatuh berikut motor yang ditumpangi. Korban dianiaya dengan tangan kosong hingga pelipisnya berdarah. Motor, handphone, dan uang lalu kabur meningalkan korban. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2