Pengurus PSHT Sragen Dilantik, Ditekankan Selalu Bawa Kedamaian

Joko Piroso ยท Rabu, 26 Mei 2021 - 16:18:00 WIB
Pengurus PSHT Sragen Dilantik, Ditekankan Selalu Bawa Kedamaian
Pelantikan Dewan dan Pengurus Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Sragen Pusat Madiun, Selasa (25/5) malam. Foto: iNews/Joko Piroso.

SRAGEN, iNews.id - Dewan dan Pengurus Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Sragen Pusat Madiun resmi dilantik, Selasa (25/5) malam. Dalam pelantikan, salah satu yang ditekankan adalah membawa kedamaian di Kabupaten Sragen. 

Hadir dalam acara, Ketua PSHT Pusat Madiun Moerdjoko, Ketua Dewan PSHT Pusat Madiun Is Biantoro, Ketua Korwil PSHT Jateng dan DIY, Porkompinda Kabupaten Sragen, Ketua PSHT di Soloraya, serta utusan 20 ranting di Sragen.

Ketua PSHT Kabupaten Sragen Sunanto mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan semua pengurus yang telah dilantik. Pihaknya juga berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban. 

”Kami segera berkodinasi dengan wilayah–wilayah, di mana banyak adik-adik kami di situ.Harapan kami lebih guyub rukun di Sragen,” kata Sunanto. 

Pihaknya sangat terbuka untuk  berkomunikasi dengan perguruan silat yang lain, maupun kelompok masyarakat yang memiliki banyak basis massa pendukung. Langkah ini diyakini bisa meredam konflik dan tercipta suasana yang kondusif. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2