Penyekatan Arus Balik Kendaraan Pemudik Masih Diberlakukan di Tol Kalikangkung

Ahmad Antoni · Selasa, 18 Mei 2021 - 07:23:00 WIB
Penyekatan Arus Balik Kendaraan Pemudik Masih Diberlakukan di Tol Kalikangkung
Petugas gabungan saat memeriksa kelengkapan dokumen pengendara di Gerbang Tol Kalikangkung Semarang, Senin (17/5/2021) malam. (Istimewa)

SEMARANG, iNews.id  - Anggota Satlantas Polrestabes Semarang sampai saat ini masih melakukan penyekatan arus balik kendaraan pemudik. Penyekatan dipimpin langsung Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit.

Kasatlantas mengatakan, dalam penyekatan tersebut apabila ditemukan pengemudi kendaraan yang tidak sesuai dengan protokol kesehatan akan dilakukan swab test antigen di Pos Terpadu Tol Kalikangkung.

Apabila kendaraan tersebut setelah diperiksa oleh petugas dinyatakan sudah lengkap, lanjut dia, maka akan diberikan stiker Operasi Ketupat Candi 2021 dan bisa melanjutkan perjalanan.

"Saya imbau pada masyarakat untuk jaga keselamatan dan protokol kesehatan untuk kita dan keluarga kita semua," kata Sigit, Senin (17/5/2021) malam.

Sementara, dari pantauan Satlantas Polrestabes Semarang seperti yang dilaporkan Briptu Desy, meski cuaca hujan namun situasi arus lalu lintas arah balik di Tol Kalikangkung terpantau lancar.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2