Perbaiki Rol Kabel, Warga Boyolali Tewas Tersengat Listrik

Tata Rahmanta ยท Senin, 31 Oktober 2022 - 22:28:00 WIB
Perbaiki Rol Kabel, Warga Boyolali Tewas Tersengat Listrik
Lokasi korban tersengat listrik saat memperbaiki rol kabel, Senin (31/10/2022). Foto: Ist.

BOYOLALI, iNews.id – Warga Dukuh Jitengan, Desa Kepoh, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali geger, Senin (31/10/2022). Agus Purwanto, warga setempat tewas tersengat listrik saat memperbaiki rol kabel. 

Peristiwa terjadi sekitar pukul 08.15 WIB. Kala itu, Agus memperbaiki rol kabel yang rusak di dalam rumahnya. Saat memperbaiki, ternyata kabel masih tersambung aliran listrik karena tertancap di stop kontak. 

“Selain itu, lantai juga dalam kondisi basah,” kata Kasi Humas Polres Boyolali, AKP Dalmadi. 

Korban sempat meminta tolong kepada saksi Haryanto yang kemudian mencabut stop kontak. Pascakejadian, korban tak sadarkan diri dengan posisi kedua tangan masih memegang stop kontak yang rusak. 

Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Asy Syifa Sambi untuk mendapatkan pertolongan medis. Ketika sampai di rumah sakit, dilakukan pemeriksaan dokter jaga dengan hasil korban dinyatakan telah meninggal dunia

“Terdapat luka lecet pada bagian dada, kening sebelah kanan, bawah mata sebelah kanan serta tiga jari tangan kiri akibat tersengat aliran listrik. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” katanya. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: