Peringatan HUT Kemerdekaan RI, Polres Sukoharjo Gelar Doa Bersama

Ary Wahyu Wibowo ยท Senin, 15 Agustus 2022 - 12:22:00 WIB
Peringatan HUT Kemerdekaan RI, Polres Sukoharjo Gelar Doa Bersama
Istighosah dan doa bersama dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang digelar Polres Sukoharjo. Foto: Ist.

SUKOHARJO, iNews.id - Polres Sukoharjo menggelar istighosah dan doa bersama dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77. Kegiatan dilaksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Az-Zayadiy Desa Mranggen, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengungkapkan, Kemerdekaan RI harus disyukuri karena didapat dari perjuangan dan jasa para pahlawan yang berperang melawan penjajah.

“Oleh karena itu, kita sebagai warga Indonesia harus senantiasa bersyukur atas nikmat kemerdekaan negara ini,” ujar Wahyu Nugroho Setyawan melalui keterangan tertulis, Senin (15/8/2022).

Kapolres juga memohon doa agar Polri dalam melaksanakan tugas dapat berjalan baik, memberikan pelayanan serta dapat menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pengasuh Ponpes Az-Zayadiy KH Abdul Karim (Gus Karim) juga menyampaikan tausyiah agar dapat berbakti kepada orang tua, guru, dan tokoh pahlawan.

“Karena berkat jasa-jasa beliau, kita dapat terdidik, dapat beribadah dengan benar, dan dapat hidup dengan aman dan tentram,” katanya.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: