Plt Wali Kota Semarang Dorong ASN Lebih Peka terhadap Persoalan Masyarakat

Dimas Yuli ยท Kamis, 24 November 2022 - 05:11:00 WIB
Plt Wali Kota Semarang Dorong ASN Lebih Peka terhadap Persoalan Masyarakat
Plt Wali kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu menegaskan kepada jajaran ASN di lingkungan Pemkot Semarang untuk selalu peka terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat. (Ist)

SEMARANG, iNews.id - Plt Wali kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu menegaskan kepada jajaran ASN di lingkungan Pemkot Semarang untuk selalu peka terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat. Hal itu disampaikan dalam kegiatan Pembinaan ASN Pemkot Semarang di Kecamatan Pedurungan, Rabu (23/11/2022). 

"ASN tidak ada secara khusus reward punishment gitu ya, semua ini berjalan secara berjenjang. Ini yang kita harapkan jangan sampai terlena temen-temen ASN itu karena apapun kita harus tetap melayani," kata Mbak Ita, begitu ia akrab disapa.

"Sekarang ini masyarakat sudah lebih pintar lebih pandai setiap kali ada hal-hal yang kurang mereka akan komplain. Tidak hanya ke Kecamatan/kelurahan, tetapi bisa di medsos. Ini memang perlu diantisipasi dan kita harap ASN itu juga peka terhadap masalah-masalah itu sehingga masyarakat semakin sejahtera karena adanya pelayanan dari teman-teman ASN," katanya.

Menurutnya, komplain dari masyarakat tidak selalu berarti buruk karena itu dapat menandakan bahwa masih ada kepercayaan dan kepedulian masyarakat kepada pemerintah sehingga mereka menuntut pelayanan yang lebih baik. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: