Pohon Tumbang Timpa Mobil di Magelang, Pengemudi Terluka

Angga Rosa ยท Senin, 10 Januari 2022 - 19:45:00 WIB
Pohon Tumbang Timpa Mobil di Magelang, Pengemudi Terluka
Petugas Damkar Kabupaten Magelang saat mengevakuasi mobil yang tertimpa pohon tumbang di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di daerah Nampik, Bumirejo, Mungkid, Senin (10/1/2022). Foto: Ist.

MAGELANG, iNews.id – Peristiwa pohon tumbang menimpa mobil terjadi Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di daerah Nampik, Bumirejo, Mungkid, Magelang, Senin (10/1/2022). Peristiwa mengakibatkan pengemudi mobil terluka. 

Kejadian berawal ketika mobil Toyota Avanza nopol AA 1569 IB yang dikemudikan Elfi Nurunniam (43) warga Bangsren, Secang, Kabupaten Magelang melintas di Jalan Soekarno-Hatta. Saat itu, hujan turun dengan deras disertai angin kencang. 

Ketika sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba pohon mahoni yang ada di pinggir jalan tumbang. Pohon lalu menimpa mobil Toyota Avanza warna hitam yang dikemudikan Elfi Nurunniam. 

Batang pohon tepat mengenai kaca mobil. Akibatnya pengemudi mobil mengalami luka. “Pohon tumbang karena diterjang angin kencang. Saat bersamaan melintas mobil dan terkena batang pohon yang tumbang, pengemudinya terluka," kata Bramoro (42) warga Magelang yang melihat peristiwa tersebut. 

Pascakejadian, petugas Damkar Kabupaten Magelang melakukan penanganan dan membawa korban ke rumah sakit. Peristiwa ini juga mengakibatkan arus lalulintas tersendat. Arus lalu lintas kembali normal setelah batang pohon yang menutup jalan dan mobil yang tertimpa dievakuasi. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: