Polda Jateng Kembali Lakukan Penyekatan di Seluruh Perbatasan, Berlaku Tiap Hari Libur

Ahmad Antoni · Kamis, 26 Agustus 2021 - 12:55:00 WIB
Polda Jateng Kembali Lakukan Penyekatan di Seluruh Perbatasan, Berlaku Tiap Hari Libur
Dirlantas Kombes Pol M Rudy Syafirudin didampingi Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy saat konferensi pers, Kamis (26/7/2021). (foto: ist)

SEMARANG, iNews.id  - Polda Jawa Tengah kembali akan memberlakukan penyekatan. Langkah itu dilakukan guna mencegah agar angka Covid-19 di Jawa Tengah yang sudah menurun tidak kembali naik.

Penyekatan akan diberlakukan pada hari-hari libur dan akan dimulai pada minggu ini di seluruh perbatasan-perbatasan kota/kabupaten.

Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol M Rudy Syafirudin mengatakan, angka Covid-19 di Jawa Tengah menurun berkat  pelaksanaan kegiatan penyekatan PPKM Mikro dan PPKM Darurat.

"Saya menginformasikan bahwa dengan adanya kegiatan penyekatan dari PPKM sampai dengan PPKM Darurat alhamdulillah angka Covid di Jawa Tengah sudah turun," kata Dirlantas  didampingi Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy saat konferensi pers, Kamis (26/8/2021).

Namun demikian, Rudy mengimbau agar masyarakat tidak lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dia mengatakan, pihaknya akan melakukan penyekatan kembali khususnya pada hari libur.

"Kita tidak mengharapkan angka Covid ini tinggi kembali. Kami akan melakukan penyekatan-penyekatan kembali pada saat jam-jam hari libur.  Hari Jumat Sabtu dan Minggu," katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: