Prabowo Sowan ke Gus Mus: Beliau Ingatkan Kita untuk Selalu Mementingkan Negara dan Rakyat

Musyafa ยท Minggu, 06 November 2022 - 17:02:00 WIB
Prabowo Sowan ke Gus Mus: Beliau Ingatkan Kita untuk Selalu Mementingkan Negara dan Rakyat
Prabowo Subianto saat sowan ke Gus Mus di kompleks Pondok Pesantren Roudlotut Thalibin Leteh, Rembang. (Musyafa)

REMBANG, iNews.id – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bertemu dengan KH Mustofa Bisri atau Gus Mus di Rembang, Minggu (6/11/2022). Prabowo menanggapi santai saat ditanya wartawan apakah pertemuannya dengan Gus Mus terkait dengan pencapresan.

Calon Presiden (Capres) yang diusung Partai Gerindra itu tiba di Rembang dengan menggunakan helikopter dan mendarat di lapangan sepak bola Stadion Krida.

Dia tampak didampingi Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani dan sejumlah pengurus partai tingkat provinsi maupun kabupaten.

Rombongan selanjutnya menuju kediaman ulama Gus Mus di kompleks Pondok Pesantren Roudlotut Thalibin Leteh, Rembang. Sekira 1,5 jam Prabowo Subianto berada di dalam kediaman Gus Mus, termasuk menikmati makan siang bersama.

Seusai pertemuan, Prabowo mengatakan kedatangannya hanya silaturahmi biasa. Apalagi dia sudah cukup lama tidak silaturahmi ke kediaman Gus Mus. Seingatnya, terakhir kali tahun 2014 silam.

Menurutnya, niat untuk sowan Gus Mus, sebenarnya telah direncanakan sejak lama. Tapi beberapa kali tertunda, karena jadwal yang belum sesuai.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: