Prada Fadhlan Audi Syah Lulusan Terbaik Dikmata TNI AD Gelombang I TA 2022

Ahmad Antoni ยท Rabu, 28 September 2022 - 07:35:00 WIB
Prada Fadhlan Audi Syah Lulusan Terbaik Dikmata TNI AD Gelombang I TA 2022
Prada Fadhlan Audi Syah Putra menjadi lulusan terbaik dari 146 prajurit siswa Dikmata TNI AD Gelombang I TA 2022 yang ditutup oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Parwito. (Ist)

KEBUMEN, iNews.id - Prada Fadhlan Audi Syah Putra asal Banyumas menjadi lulusan terbaik dari 146 prajurit siswa Dikmata TNI AD Gelombang I TA 2022. Prada Fadhlan adalah putra dari Sobirin yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan swasta.

Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) TNI AD Gelombang I TA 2022 resmi ditutup oleh Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Parwito mewakili Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono di Lapangan Chandradimuka, Secata Rindam IV/Diponegoro, Selasa (27/9/2022).

Melalui sambutan yang dibacakan oleh Kasdam, Pangdam IV/Diponegoro mengucapkan selamat kepada para mantan prajurit siswa atas keberhasilannya menyelesaikan pendidikan dan dilantik menjadi prajurit TNI AD dengan pangkat Prajurit Dua. 

“Mulai sekarang kalian harus bersikap dan berperilaku yang mencerminkan seorang prajurit sejati, prajurit yang memiliki disiplin dan mengabdi kepada satuan, bangsa dan negara,” katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: