PSHT Santuni 2 Anak Yatim Piatu di Sragen Akibat Covid-19

Joko Piroso ยท Senin, 09 Agustus 2021 - 15:42:00 WIB
PSHT Santuni 2 Anak Yatim Piatu di Sragen Akibat Covid-19
Perwakilan PSHT saat bertemu dengan anak yatim piatu akibat Covid-19 di Sragen. Foto: iNews/Joko Piroso.

SRAGEN, iNews.id – Bantuan terhadap Vino (9) dan Arga (11) dua bocah yatim piatu di Kabupaten Sragen yang orang tuanya meninggal dunia akibat Covid-19 terus mengalir. Kali ini, bantuan datang dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Sragen Pusat madiun. 

Bantuan diberikan kepada Vino warga Desa Jambean, dan Arga (11) warga Desa Nglorog, Sragen Kota pada Minggu (8/8/21) kemarin. 

“Kami memberikan bantuan dan santunan agar pendidikan mereka tidak putus,” kata AKBP Pujiyarto, salah satu warga PSHT, Senin (9/8/2021). 

Mereka harus dibantu agar masa depannya menjadi lebih baik. Kebutuhan keduanya harus terus dipantau agar selalu terpenuhi. Kondisi psikis mereka akan terganggu jika kurang perhatian dari orang lain. 

Ketua PSHT Cabang Sragen Pusat madiun Sunanto mengatakan, kepedulian yang dilakukan agar jangan sampai mereka putus sekolah. Sebab hal itu nantinya terkait dengan dengan pengangguran dan kemiskinan.

Perwakilan keluarga, Joko widodo mengucapkan terima kasih kepada pihak yang sudah membantu dan berjanji akan menjaga amanah sebaik-baiknya. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: