PSS Sleman Resmi Pindah Kepemilikan

Bagusthira Evan Pratama ยท Sabtu, 18 April 2020 - 09:58 WIB
PSS Sleman Resmi Pindah Kepemilikan
Starting XI PSS Sleman (Foto: Liga 1)

SLEMAN, iNews.id - Saham klub PSS Sleman resmi berpindah tangan. Mulai Rabu (15/4/2020) lalu, saham mayoritas dimiliki oleh PT Palladium Pratama Cemerlang.

Sebelumnya saham Super Elang Jawa dipegang penuh oleh PT Putra Sleman Sembada (PT PSS). Tak hanya Soekeno yang merupakan pemegang saham mayoritas, Bambang Sukmonohadi dan Teguh Wahono yang memiliki porsi kecil di PSS juga ikut dijual ke PT Palladium Pratama Cemerlang.

"Dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) sebelumnya, para pemegang saham menyetujui penjualan saham mayoritas kepada PT Palladium Pratama Cemerlang. Kemudian disusul dengan perubahan direksi dan komisaris," kata Direktur PT PSS, Hempri Suyatna.

"Kami selalu mengikuti perkembangan saat ini dan saling komunikasi sesama pemegang saham, direksi, komisaris, dan karyawan," ujarnya yang dimuat dalam rilis klub.

RUPS tersebut dilakukan secara virtual. Ini dilakukan untuk mencegah penularan virus corona.

Ke depannya, PSS berharap PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) segera membuat keputusan soal kelanjutan kompetisi. Sebab hingga saat ini Liga 1 2020 masih dihentikan akibat pandemi corona.

"Apapun nanti keputusan PSSI terkait kelanjutan kompetisi, kami akan mengikuti kebijakan yang ada," tutur Hempri.


Editor : Bagusthira Evan Pratama