Ribuan Warga Semarang Meriahkan Sepeda Gembira Semarak Bhayangkara

Ahmad Antoni ยท Minggu, 19 Juni 2022 - 19:23:00 WIB
Ribuan Warga Semarang Meriahkan Sepeda Gembira Semarak Bhayangkara
Ribuan peserta mengikuti kegiatan Sepeda Gembira Semarak Bhayangkara. (Ist)

SEMARANG, iNews.id - Ribuan warga Semarang bersama TNI-Polri dan wartawan meramaikan Sepeda Gembira Semarak Bhayangkara yang diselenggarakan Polda Jateng, Minggu (19/6/2022). Kegiatan ini merupakan rangkaian sepeda gembira yang diselenggarakan secara nasional yang dipimpin Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Start dimulai di Mapolda Jateng pukul 07.00 WIB ditandai kibasan bendera start oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi didampingi jajaran Forkompinda serta pejabat utama Polda.

Adapun rute yang dilalui para peserta antara lain Mapolda -Simpang 5-A Yani-simpang bangkong - Jl MT Haryono - bundaran Bubakan- Jl Letjen Suprapto (depan satpas SIM) - Jl Pemuda-Tugu Muda-Polrestabes - RS Kariadi -Veteran- Mapolda (finish) dengan menempuh jarak sekitar 15 km.

Ribuan peserta tampak bersemangat mengayuh sepeda dengan berbagai jenis sepeda dan atribut yang digunakan. Tiba kembali di Mapolda, para peserta disuguhi beberapa alunan lagu dari band Pagi Buta yang diselingi penampilan spontanitas dari pesepeda dan pejabat Polda.

Ratusan door prize juga diperebutkan dalam kegiatan itu.  Lima unit Sepeda motor Honda Beat dan 1 unit Yamaha N-Max diperebutkan sebagai hadiah utama.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: