Ritual Nyeleneh Dukun Cabul di Kebumen, Pura-pura Pindahkan Janin malah Setubuhi Gadis

Joe Hartoyo ยท Selasa, 30 Maret 2021 - 09:57:00 WIB
Ritual Nyeleneh Dukun Cabul di Kebumen, Pura-pura Pindahkan Janin malah Setubuhi Gadis
Tersangka pencabulan saat diamankan di Mapolres Kebumen. (iNews/Joe Hartoyo)

KEBUMEN, iNews.id - Ada-ada saja ulah dukun cabul asal Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah ini. Alih-alih bisa memindahkan janin ke suatu tempat, sang dukun malah menyetubuhi pasien yang masih gadis.

Kejadian itu dialami seorang gadis sebut saja Bunga (16), warga Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang. Bersama keluarganya, korban mendatangi dukun yang bisa memindahkan janin yang tengah di kandungnya 5 bulan.

Korban datang ke rumah sang dukun berinisial SL (44) warga Desa Wadasmalang, Kecamatan Karangsambung Kabupaten Kebumen, pada Kamis (18/3) lalu sekitar pukul 18.00 WIB bersama keluarganya.

Kedatangan Bunga ingin menghilangkan janin karena ia masih berstatus pelajar. Namun harapan besar Bunga ingin kembali seperti semula justru dimanfaatkan SL untuk menggagahinya. Bunga disetubuhi kurang lebih 3 kali oleh tersangka di kamarnya dengan alasan ritual pemindahan janin.

Wakapolres Kebumen, Kompol Arwansa mengatakan, saat ini SL sudah ditetapkan sebagai tersangka. “Tersangka diamankan pada Kamis (25/3) di kediamannya di Karangsambung,” katanya saat konferensi pers, Senin (29/3/2021).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2