Rumah Orang Kepercayaan Bupati Banjarnegara Digeledah KPK, Ini Kesaksian Ketua RT

iNews.id ยท Rabu, 11 Agustus 2021 - 13:04:00 WIB
Rumah Orang Kepercayaan Bupati Banjarnegara Digeledah KPK, Ini Kesaksian Ketua RT
Tim KPK usai menggeledah rumah orang kepercayaan Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono berinisial EA, Selasa (10/8/2021). (foto: Antara)

BANJARNEGARA, iNews.id – Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggerebekan di sejumlah lokasi di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Penggeledahan terkait penyelidikan kasus dugaan korupsi di Dinas PUPR Banjarnegara tahun 2017-2018 dan penerimaan gratifikasi.

Tim penyidik KPK melakukan penggeledahan selama dua hari, Senin-Selasa (9-10/8/2021). Pada Senin (9/8/2021), tim penyidik KPK menggeledah di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Banjarnegara dan Kantor PT Bumi Rejo.

Dua lokasi tersebut berada di Jalan DI Panjaitan. Kantor PT Bumi Rejo satu kompleks dengan kediaman Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono.  Ternyata pada hari berikutnya, Selasa (10/8), tim penyidik KPK kembali menggeledah tempat lainnya. Kali ini yang menjadi sasaran adalah tiga tempat.

Ketiganya Rumah Dinas Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono di Kompleks Pendopo Dipayudha Banjarnegara dan Kantor Bupati di Kompleks Sekretariat Daerah (Setda) Banjarnegara.

Serta satu lagi adalah rumah warga berinisial EA di Desa Blambangan, Kecamatan Bawang, Banjarnegara. EA disebut-sebut sebagai orang kepercayaan bupati.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: