Rumah Terbakar, Ibu di Banyumas Ini Menangis Histeris Tak Bisa Selamatkan Anak

Saladin Ayyubi ยท Senin, 23 Mei 2022 - 18:56:00 WIB
Rumah Terbakar, Ibu di Banyumas Ini Menangis Histeris Tak Bisa Selamatkan Anak
Rumah milik Triasih ludes terbakar. Dia menangis histeris dan pingsan karena tak bisa menyelamatkan anaknya. (iNewsTV/Saladin Ayyubi)

BANYUMAS, iNews.id – Kebakaran hebat melanda sebuah rumah di Kelurahan Rejasari, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, Senin (23/5/2022) sore. Kebakaran mengakibatkan seorang remaja tewas terbakar.

Korban diketahui bernama Faisal Nuramadhan (16), remaja penderita keterbelakangan mental. Triasih, sang ibu yang berusaha menolong tak kuasa menyelamatkan anaknya tercinta dan histeris pingsan mengetahui sang buah hati menjadi korban kebakaran.

Triasih sempat pingsan dan digotong tetangganya. Saat tersadar, ibu korban ini menangis histris memanggil-manggil nama anaknya. Sementara para tetangga berusaha menenangkan Triasih.

Triasih terlihat sangat menyesal karena tidak bisa menyelamatkan anak kesayangannya saat rumahnya terbakar.  Saat api membesar, dia melihat anaknya serta ibunya berada di dalam rumah. Ibu Triasih hanya mengalami luka ringan, sementara anaknya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: