Sadis, Pria Diduga ODGJ di Purbalingga Bacok Neneknya dengan Celurit

Tim iNews.id ยท Jumat, 30 September 2022 - 20:18:00 WIB
Sadis, Pria Diduga ODGJ di Purbalingga Bacok Neneknya dengan Celurit
Seorang pria diduga ODGJ membacok neneknya hingga terluka. (Foto: Ilustrasi/Ist)

PURBALINGGA, iNews.idPembacokan sadis terjadi di Desa Cipawon, Kecamatan Bukateja, Kabupaten PurbaIingga, Jumat (30/9/2022). Seorang pria berinisial SE (29) yang diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) membacok neneknya, . Saminem (78) hingga terluka.

Kapolsek Bukateja Iptu Rohmat Setyadi mengatakan jika sang nenek dibacok oleh cucunya dengan menggunakan celurit. Korban mengalami luka bacok pada bagian leher dan punggungnya hingga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Korban menjalani perawatan di rumah sakit untuk mengobati lukanya. Setelah dilakukan penanganan, korban diperbolehkan pulang dan hanya menjalani rawat jalan," kata kapolsek dikutip dari iNewsPurwokerto.

Menurutnya, korban mengalami luka akibat sabetan celurit pada bagian leher sepanjang 5 sentimeter. Selain itu, luka pada bagian punggung dengan panjang 8 sentimeter.

Menurut Iptu Rohmat, berdasarkan keterangan M Fatoni (33), saksi yang merupakan kakak pelaku mengatakan jika sebelum kejadian dirinya sedang berada di dapur rumah dan pelaku berada di dekat kandang kambing belakang rumah. Sedangkan korban tengah berada di kebun tidak jauh dari kandang kambing.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: