Sambut HUT RI, Pemkot Semarang Ciptakan Rekor Pembagian 4.577 Kue Merah Putih

Dimas Yuli ยท Sabtu, 06 Agustus 2022 - 03:12:00 WIB
Sambut HUT RI, Pemkot Semarang Ciptakan Rekor Pembagian 4.577 Kue Merah Putih
Pemkot Semarang menciptakan rekor pembagian 4.577 kue merah putih kepada 4.577 peserta apel Pembukaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Jalan Pemuda Semarang. (iNews.id)

SEMARANG, iNews.id - Pemkot Semarang menciptakan rekor pembagian 4.577 kue merah putih kepada 4.577 peserta apel Pembukaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Jalan Pemuda, Kota Semarang. Rekor tersebut tercatat dalam Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid).

Penghargaan diserahkan oleh Ketua Umum Leprid Paulus Pangka kepada Wali kota Semarang Hendrar Prihadi dan Wakil Wali Kota Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Wali Kota yang akrab disapa Hendi itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah berkontribusi dalam pembangunan Kota Semarang.

“77 tahun yang lalu para pendiri bangsa kita berpikir keras bagaimana membuat negara kita merdeka. Hari ini kita bersama-sama juga datang berpikir keras bagaimana mengisi kemerdekaan agar Semarang semakin hebat,” kata Hendi, Jumat (5/8/2022).

 “Ada 3 kata kunci yaitu komitmen, konsistensi, dan bergerak bersama (gotong royong). Pemerintah saja tanpa dukungan semua stakeholder lainnya di kota Semarang ya mungkin bisa buat Semarang hebat tapi waktunya lama.

Hendi menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan teman-teman yang sudah mengisi hari-hari menjelang HUT RI dengan nuansa yang bersemangat dan partiotisme. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: