Seluruh Korban Perahu Terbalik di Kedung Ombo Ditemukan, Polda Jateng Perintahkan Ini

Ahmad Antoni ยท Senin, 17 Mei 2021 - 10:35:00 WIB
Seluruh Korban Perahu Terbalik di Kedung Ombo Ditemukan, Polda Jateng Perintahkan Ini
Tim SAR gabungan saat mencari korban tenggelam yang belum ditemukan di Waduk Kedung Ombo Boyolali, Minggu (16/5/2021). (foto: Dok SAR)

SEMARANG, iNews.id  – Sebanyak 9 korban tenggelam dalam tragedi perahu terbalik di Waduk Kedung Ombo, Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali, telah ditemukan. Dua korban terakhir ditemukan pada Minggu (16/5) malam dan Senin (17/5) pagi.

Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Iskandar mengatakan kedua korban ditemukan oleh tim SAR gabungan dalam waktu berbeda. Satu korban di temukan pada pukul 21.00 WIB, sedangkan korban lainnya pada pukul 05.20 WIB.

“Kedua korban meninggal masih anak-anak yang ikut dalam perahu tersebut. Kedua korban ditemukan di dalam air Waduk Kedung Ombo dan dalam keadaan meninggal,” kata Iskandar, Senin (17/5/2021)

Dia mengatakan, kedua korban yang ditemukan adalah Jalal yang berusia 1,6 tahun dan Niken Savitri yang berusia 8 tahun. Sehingga total jumlah korban tenggelam di Waduk Kedung Ombo ini sudah berjumlah 9 orang.

“Alhamdullilah tadi malam sudah kita temukan lagi satu korban bernama Jalal pada pukul 21.00 WIB. Sedangkan satu korban lainnya bernama Niken Savitri ditemukan pada pagi tadi pukul 05.20 WIB pagi tadi. Kedua korban sudah kita serahkan kepada pihak keularga mereka,” katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: