Semarang Gempar, 2 Warga Terpapar Covid-19 Ditemukan Meninggal di Becak dan Warung

Donny Marendra ยท Kamis, 01 Juli 2021 - 14:35:00 WIB
Semarang Gempar, 2 Warga Terpapar Covid-19  Ditemukan Meninggal di Becak dan Warung
Petugas berpakaian APD mengevakuasi jenazah warga yang meninggal di atas becak. Tak jauh dari lokasi, seorang warga juga meninggal di warung. Keduanya positif Covid-19. (iNews/Donny Marendra)

SEMARANG, iNews.id – Warga Kota Semarang, Jawa Tengah digemparkan dua warga yang ditemukan meninggal dalam kondisi terpapar Covid-19. Mirisnya, kedua jenazah ditemukan hanya berjarak 15 meter.

Satu meninggal di dalam warung dan yang satu meninggal di atas becak. Jenazah pengemudi becak tanpa identitas ini ditemukan warga meninggal dunia sekitar pukul 10.00 WIB di pertigaan Jalan Erlangga Selatan Semarang.

Jenazah korban baru dievakuasi dua jam kemudian dan dibawa ke kamar mayat rumah sakit dr Kariadi Semarang. Evakuasi dilakukan dengan protokol kesehatan dan petugas menggunakan APD.
 
Sebelumnya, tidak jauh dari ditemukannya mayat pengemudi becak,  warga juga menemukan mayat Sutarjo pemilik warung pojok sekitar pukul 09.00 WIB.

Mayat Sutarjo ditemukan meninggal dunia di dalam warungnya yang hanya berjarak 15 meter dari mayat pengemudi becak. Kini jenazah Sutarjo sudah berada di rumah sakit Roemani Semarang.

Menurut warga, keduanya saling melakukan kontak sebagai penjual dan pembeli saat di warung. Selain itu Sutarjo juga mempunyai penyakit penyerta, diabetes.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: