Septian-Arya Cedera, PSIS Usung 22 Pemain Hadapi PSM di Malang

Ahmad Antoni ยท Rabu, 07 April 2021 - 14:17:00 WIB
Septian-Arya Cedera, PSIS Usung 22 Pemain Hadapi PSM di Malang
Pemain PSIS bersiap berangkat menuju Malang guna menghadapi PSM dalam laga 8 Besar Piala Menpora 2021. (Istimewa)

SEMARANG, iNews.id PSIS Semarang membawa 22 pemain untuk menghadapi PSM Makassar dalam laga 8 Besar Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Malang. Skuad PSIS bertolak menuju Malang pada Rabu (7/4/2021) siang setelah menjalani latihan dan sesi jamuan makan siang CEO PSIS Yoyok Sukawi.

Sebelum berangkat, Pelatih Kepala PSIS Dragan Djukanovic juga telah menekankan pada anak asuhnya untuk menikmati Piala Menpora 2021 kali ini.

Di sesi latihan terakhir, Dragan juga tak memberikan porsi latihan yang begitu berat. “Hari ini kami latihan enjoy, tadi latihan finishing, set piece, dan latihan tendangan penalti karena ini sistem gugur. Jadi itu latihan normal yang kami jalankan,” kata Dragan.

“Terkait pemain yang berangkat, itu sudah disesuaikan dengan kebutuhan tim. Pemain yang sebelumnya berangkat ke Solo ada tiga yang tidak dibawa yakni Rio, David, dan Farrel,” katanya.

Bagi M. Rio Saputro, dia tidak dibawa ke Malang karena menjalani hukuman akumulasi kartu. Sedangkan Septian David dan Farrel Arya tidak dibawa karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2