Siapa Pendamping Anies Baswedan di Pilpres 2024? Ini Kata Kepala Bappilu Partai Demokrat

Tata Rahmanta ยท Senin, 14 November 2022 - 07:52:00 WIB
Siapa Pendamping Anies Baswedan di Pilpres 2024? Ini Kata Kepala Bappilu Partai Demokrat
Kepala bidang pemenangan pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief. (foto Tata Rahmanta)

BOYOLALI, iNews.id - Kepala bidang pemenangan pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief menegaskan hingga saat ini Partai Demokrat dan koalisi masih membahas pendamping Anies Baswedan di Pilpres 2024. Pasalnya, AHY dalam beberapa survei masih unggul dibandingkan Ahmad Heryawan.

“Pada perhelatan politik 2024 Partai Demokrat akan lebih siap dibanding tahun sebelumnya.  Meski hingga saat ini koalisinya yaitu Nasdem, PKS dan PD sendri masih terus melakukan pembahasan terkait siapa wakil Anies Baswedan,” katanya, Minggu (13/11/2022).

Dia mengatakan, dari data sementara beberapa survei Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sendiri hingga saat ini masih di atas Ahmad Heryawan. “Namun semua itu belum ada keputusan,” kata Andi Arief.

Sementara itu, berbagai persiapan terus dilakukan oleh semua partai peserta Pemilu 2024. Salah satunya Partai Demokrat Boyolali yang melakukan pelantikan dewan pengurus anak cabang Partai Demokrat dan Apel Ranting se-Kabupaten Boyolali.

Selain Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief, acara pelantikan dan apel ranting juga dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah Rinto Subekti.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: