Solo Kembali Sabet Penghargaan Kota Layak Anak Kategori Utama

Ary Wahyu Wibowo ยท Sabtu, 23 Juli 2022 - 14:34:00 WIB
Solo Kembali Sabet Penghargaan Kota Layak Anak Kategori Utama
Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa saat menerima penghargaan Kota Layak Anak Kategori Utama dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Foto: Ist.

SOLO, iNews.idKota Solo kembali menyabet penghargaan sebagai Kota Layak Anak Kategori Utama dari Kementrian Permberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Penghargaan ini merupakan raihan untuk kelima kali bagi Kota Solo. 

Penghargaan diterima Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bintang Puspayoga di Bogor, Jawa Barat, Jumat (22/7/2022) malam kemarin.

Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa mengatakan, penghargaan yang diraih merupakan bentuk komitmen Pemkot Solo dalam menjamin anak-anak Kota Solo mendapatkan haknya, sekaligus merawat generasi penerus bangsa.

“Ini penghargaan yang kelima kalinya kategori utama, ini berkat seluruh stakeholder Pemerintah Kota Surakarta yang berkomitmen menjaga kota yang dicintai tetap menjadi layak anak-anak dan perempuan. Hakekatnya adalah generasi berikutnya untuk merawat Indonesia ke depan khususnya Kota Surakarta,” kata Teguh, Sabtu (23/7/2022). 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: