Sopir Truk Tersesat ke Kuburan di Semarang Usai Beri Tumpangan 2 Perempuan Cantik

Angga Rosa ยท Rabu, 14 September 2022 - 21:47:00 WIB
Sopir Truk Tersesat ke Kuburan di Semarang Usai Beri Tumpangan 2 Perempuan Cantik
Dump truk Hino Dutro terparkir di sekitar tempat permakaman umum Bogosari, Pringsari, Pringapus, Kabupaten Semarang setelah sopirnya diduga disesatkan mahluk halus berwujud perempuan cantik, Rabu (14/9/2022). Foto: Ist.

SEMARANG, iNews.id – Seorang sopir mengalami kejadian mistis usai mengirim material ke proyek bendungan di daerah Candirejo, Karangjati, Kabupaten Semarang. Sopir tersebut diduga disesatkan dua perempuan cantik misterius ke kuburan, Rabu (14/9/2022). 

Kejadian itu dialami Edi, sopir dump truk Hino Dutro ketika siang bolong. Usai membongkar muatan, dia berniat kembali ke rumah. Ketika di perjalanan, Edi bertemu dua perempuan cantik yang seperti sedang menunggu angkutan umum. Kemudian dia berniat memberikan tumpangan. 

"Sesampainya di daerah Karangjati, ada dua perempuan cantik di pinggir jalan yang sepertinya sedang menunggu angkutan umum. Lantas saya berniat memberikan tumpangan dan mereka menumpang truk saya," kata Edi. 

Ia lalu menjalankan truk yang dikemudikannya. Ketika sampai di daerah Bawen, dua perempuan cantik itu minta diturunkan. Setelah turun, keduanya menghilang entah kemana. Edi semakin kaget karena ternyata dirinya berada di kuburan di daerah Bogosari, Pringsari, Pringapus, Kabupaten Semarang.

"Saya kaget, perasaan tadi berada di jalan raya di daerah Bawen. Tapi ternyata saya berada di kuburan. Saya baru sadar kalau berada di kuburan beberapa saat setelah menurunkan dua perempuan yang menumpang dari Karangjati tadi," ujarnya. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: