Suami Kerja Banting Tulang, Istri Diduga malah Selingkuh dengan Oknum Perangkat Desa

Heri Purnomo · Rabu, 13 Oktober 2021 - 21:10:00 WIB
Suami Kerja Banting Tulang, Istri Diduga malah Selingkuh dengan Oknum Perangkat Desa
Sukir bersama warga saat melihat surat panggilan polisi atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oknum perangkat desa. (Foto: iNews/Heri Purnomo)

BLORA, iNews.id - Nestapa dialami Sukir (45) warga Desa Waru, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Istri yang dicintainya ternyata diduga telah berselingkuh dengan oknum perangkat desa.

Tak habis sampai di situ, saat dia berupaya minta keadilan dengan didampingi para warga ke balai desa setempat, Sukir justru didatangi Bhabinkamtibmas yang membawa surat panggilan ke Polsek Kota Blora. Dia dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik oleh oknum perangkat desa tersebut.

Sukir menceritakan, terungkapnya dugaan perselingkuhan ini bermula saat dia mendengar suara ponsel istrinya berinisial J berdering pada dini hari. Dia kemudian mengecek dan menemukan panggilan dari oknum perangkat desa tersebut.

Dia lebih terkejut saat melihat percakapan di WhatsApp istrinya. Sang istri diketahui bekerja sebagai pembantu di rumah oknum perangkat desa tersebut.

"Saya waktu itu habis pulang kerja ya, dari Jakarta. Terus hati saya gak enak, sudah mulai curiga sebenarnya, gak bisa tidur. Tiba tiba jam 2 pagi ada telpon di HP istri saya. Saya rampas, saya lihat ternyata ada bekas panggilan nama Pak Carik itu. Terus saya lihat di-chatnya itu ada kata-kata dia sayang sama istri saya dan mengajak hubungan itu terus. Dia juga kirim foto tidak senonoh, mengirim video purno juga," kata Sukir, Rabu (13/10/2021).

Dia menceritakan, peristiwa itu terjadi sekitar dua pekan lalu. Kemudian Sukir bertanya pada istrinya yang mengakui semua perbuatan itu. Mereka bahkan sudah berhubungan intim lebih dari sekali.

"Saya marah kan. Pertama istri saya mengaku baru satu kali, saya tanya terus katanya sudah lama, empat bulanan. Saya tidak percaya kalau satu kali, akhirnya istri saya mengaku empat kali," katanya.

Sejak saat itu hubungan dengan dengan istrinya agak kurang baik. Namun dia mampu tahan demi anak mereka. Lalu sang Istri diantar ke orang tuanya karena dia masih marah merasa dikhianati. 

"Saya sudah bekerja banting tulang sampai ke Jakarta demi anak istri, setelah pulang malah di khianati. Berselingkuh dengan majikannya," ucap Sukir.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: