Tabrak Truk Pasir, Remaja Perempuan di Rembang Tewas di Lokasi Kejadian

Musyafa ยท Senin, 23 November 2020 - 09:21:00 WIB
Tabrak Truk Pasir, Remaja Perempuan di Rembang Tewas di Lokasi Kejadian
Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan truk parkir terjadi di jalur Pantura Desa Tambakagung, Kecamatan Kaliori, Kabupaten Rembang, Minggu malam (22/11/2020) (Foto: iNews/Musyafa)

REMBANG, iNews.id – Remaja perempuan bernama Dian Anggraini (18) tewas usai menabrak truk pasir di jalur Pantura Rembang–Pati, tepatnya di Desa Tambakagung, Kecamatan Kaliori, Kabupaten Rembang. Kecelakan terjadi pada Minggu (22/11/2020) sekira pukul 20.30 WIB.

Dian Anggraini tercacat merupakan warga Desa Kasreman, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang. Berdasarkan hasil olah TKP kepolisian, semula korban naik sepeda motor Yamaha NMAX dari arah timur ke barat.

Dia tiap akhir pekan pulang kampung ke Desa Kasreman. Malam itu, Dian akan kembali ke Pati, karena yang bersangkutan sehari-hari bekerja di sebuah koperasi di Kabupaten Pati.

Sesampainya di jalur Pantura Desa Tambakagung, Kecamatan Kaliori, sepeda motor yang dikendarai korban menabrak bak belakang truk Hino parkir di pinggir jalan, karena mengalami pecah ban. Truk tersebut dikemudikan Nurdin Abadi (49 tahun), warga Capang Kenari, Pasar Sukadana, Lampung Timur. Kondisi sekitar TKP gelap diduga penyebab pengendara sepeda motor kurang mengetahui adanya truk parkir.

Editor : Nani Suherni