Tabrakan Maut 2 Motor di Pringapus, 1 Pengendara Tewas dan 1 Luka Berat

Angga Rosa ยท Sabtu, 16 Januari 2021 - 14:20:00 WIB
Tabrakan Maut 2 Motor di Pringapus, 1 Pengendara Tewas dan 1 Luka Berat
Dua motor yang terlibat tabrakan maut saat diamankan Unit Laka Satlantas Polres Semarang. (Foto: SINDONews/Angga Rosa)

SEMARANG, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Bergas-Pringapus, tepatnya di daerah Ngabean, Pringapus, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (16/1/2021). Motor Honda Beat bernomor polisi H 5358 PI yang dikendarai mister X bertabrakan dengan Yamaha Mio H 4357 BH.

Dalam peristiwa tersebut, pengendara motor yakni mister X tewas saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Ken Saras, Kabupaten Semarang. Sementara pengendara motor Yamaha Mio Bagas Iqsyo Purnomo (25) warga Sendangwaru RT9/RW5 Desa Kemasan, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang mengalami luka berat.

Kanit Laka Satlantas Polres Semarang Ipda Wardoyo menjelaskan, kecelakaan lalu lintas ini bermula saat motor yang dikendarai mister X melaju dari Bergas menuju Pringapus. Diduga, saat sampai di lokasi kejadian, kendaraanya melaju terlalu ke kanan. 

"Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju motor Yamaha Mio. Karena jarak sangat dekat, maka kecelakaan lalu lintas tidak bisa dihindarkan," katanya, Sabtu (16/1/2021).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2