Tak Ada Kabar selama 3 Hari, Warga Kebumen Ditemukan Meninggal di Ruang Salat

Ahmad Antoni ยท Kamis, 30 Juli 2020 - 08:09 WIB
Tak Ada Kabar selama 3 Hari, Warga Kebumen Ditemukan Meninggal di Ruang Salat
Lurah Tamanwinangun, Ketua RT dan Bhabinkamtibmas saat mengecek rumah korban yang ditemukan meninggal di ruang salat. (Foto: Dok Humas Polres Kebumen)

KEBUMEN, iNews.id - Warga Kelurahan Tamanwinangun, Kecamatan Kebumen, Kebumen, Jawa Tengah (Jateng) ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya. Korban yang diketahui bernama Tri Sugihartono (55) ditemukan meninggal di ruang salat rumahnya.

Korban petama kali ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB oleh Lurah Tamanwinangun, Titi Mulyati (56) dan Ketua RT setempat Krisna (46) serta Bhabinkamtibmas Bripka Muhdi Aditya.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, mengungkapkan, dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Polsek Kebumen dan Inafis Polres Kebumen tidak menemukan kejanggalan yang mengarah pada tindak pidana. Hal tersebut diperkuat keterangan tim medis yang juga datang ke lokasi kejadian.

“Keterangan di lapangan, korban sedang sakit. Kuat dugaan meninggal karena penyakitnya,” kata Rudy.

Rudy membeberkan, korban tinggal di rumah sendiri. Menurut penuturan keluarganya, korban sedang sakit stroke. Korban ditemukan berawal dari kecurigaan anaknya yang sudah tiga hari tidak bisa menghubunginya.

“Anak korban Heri Supriyanto yang berdomisili di Surabaya sudah tiga hari tidak bisa berkomunikasi dengan korban,” katanya.

Selanjutnya Heri menghubungi Lurah Tamanwinangun untuk mengecek rumah korban karena rasa khawatir itu. Namun begitu mendekat pada pintu rumah korban, bau menyengat mulai tercium.

Kemudian, hal ini dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Polsek Kebumen untuk ikut mengecek ke dalam rumah. Saat masuk dengan cara mendobrak pintu, korban ditemukan tergeletak di ruang salat dalam keadaan meninggal.


Editor : Nani Suherni