Tangis Haru Warga dan Kerabat Iringi Pemakaman Salsabila Korban Tabrak Lari di Nagreg

Heri Susanto, Tim iNews.id · Minggu, 19 Desember 2021 - 07:00:00 WIB
Tangis Haru Warga dan Kerabat Iringi Pemakaman Salsabila Korban Tabrak Lari di Nagreg
Peti jenazah Salsabila, korban tabrak lari di Nagrek, Kabupaten Bandung tiba di kampung halaman untuk dimakamkan. (iNews.id)

CILACAP, iNews.id – Suasana haru mengiri kedatangan jenazah Salsabila (14) yang tiba di kampung halamannya, Minggu (19/12/2021) dini hari. Salsabila merupakan salah satu korban kecelakaan di Nagreg, Kabupaten Bandung di muara Sungai Serayu, Buton, Kecamatan Adipala, Cilacap.

Puluhan warga dan kerabat yang sudah menunggunya sejak malam hari pun tak kuasa menahan air mata. 

Gema Sholawatan tak berhenti berkumandang saat kedatangan jenazah Salsabila yang sudah diletakkan ke dalam peti tersebut. Kemudian jenazah Salsabila langsung dimakamkan.

Pihak keluarga berharap polisi segera menangkap para pelaku yang tega membuang Salsabila dan temannya Haris Handi Saputra usai ditabrak. 

Paman korban, Deden Sutisna mengatakan bahwa pihaknya bersyukur jenazah Salsabila bisa ditemukan setelah 10 hari tak diketahui keberadaannya. 

"Terima kasih kepada kepolisian yang telah memulangkan jenazah Salsabila," kata Deden usai memakamkan korban. Dia mengatakan bahwa pelaku berjumlah tiga orang yang berada dalam satu mobil minibus berwarna hitam.

Menurutnya, saat peristiwa kecelakaan tersebut tiga orang itu sempat membawa Salsabila dan Haris namun tidak boleh diikuti oleh warga. "Pada waktu kecelakaan itu dilarang pas mau diikuti," katanya. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: