Tegal Gempar, Kakak Tewas Bersimbah Darah Ditembak Adik

Tim iNews.id ยท Kamis, 01 September 2022 - 00:00:00 WIB
 Tegal Gempar, Kakak Tewas Bersimbah Darah Ditembak Adik
Korban penembakan saat berada di Rumah Sakit Kabupaten Kendal. (Foto: Istimewa)

Melihat kondisi korban yang bersimbah darah, kata dia, dirinya dan ketua RT setempat langsung berinisiatif untuk membawa korban ke klinik Aisyah yang ada di Desa Pagiyanten. Kondisi korban yang sudah parah karena mengeluarkan banyak darah, akhirnya korban dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Singkil. 

"Namun sayang, nyawa korban tidak bisa ditolong dan menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 04.00 WIB," kata Rismono.

Sementara itu, sepupu korban, Sakup mengatakan, kalau keberadaan korban Kabupaten Tegal ini dalam rangka memulai usaha baru. Dirinya juga belum bisa memastikan ada motif apa kalau adik kandungnya tega menembak kakaknya sendiri hingga tewas.

"Rumah di Pedeslohor adalah rumah kedua orang tua korban. Sementara kedua orang tua korban menetap di Jakarta. Korban sudah tiga hari ini berada di Pedeslohor untuk memulai usaha barunya," ujarnya.

Terkait kejadian tersebut, AKP Vonny Farizky mengatakan, kalau ada beberpa saksi yang menengarkan adannya suara letupan senjata, tidak lama dari suara itu korban keluar rumah dengan memegang kepala yang terluka akibat tembakan.

"Korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, korban juga sempat menyebutkan nama," ujar Vonny.

"Korban mengalam luka di bagian kepala bagian belakang, ada luk tembakan, namun kami masih mendalami amunisi dan jenis senjata yang digunakan pelaku," ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: