Tegal Gempar, Suami Tusuk Istri hingga Tewas Bersimbah Darah di Depan Anak Balitanya

Yunibar ยท Senin, 22 November 2021 - 06:32:00 WIB
Tegal Gempar, Suami Tusuk Istri hingga Tewas Bersimbah Darah di Depan Anak Balitanya
Polisi melakukan olah TKP pembunuhan di Desa Dukuhjati Wetan, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. (iNews/Yunibar)

TEGAL, iNews.id - Pembunuhan sadis terjadi di Desa Dukuhjati Wetan, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Seorang suami menusuk istri hingga tewas bersimbah darah di depan anak balitanya.

Ironisnya, saat pembunuhan terjadi pada Minggu (21/11/2021) malam, korban bernama Masrukha (36)  sedang menggendong anaknya yang masih berusia empat tahun. Usai membunuh, pelaku bernama Trisno alias Slamet kabur dan kini masih dalam pengejaran petugas kepolisian.

Warga baru mengetahui kejadian pembunuhan ini, setelah mendengar tangisan anak korban. Saat didatangi warga, korban dalam kondisi tergeletak bersimbah darah akibat luka tusukan di leher dan dada.

Melihat kondisi korban, warga langsung melarikan korban ke RSUD dr Soeselo Slawi Kabupaten Tegal, untuk mendapatkan perawatan medis. Namun nyawa korban tak bisa diselamatkan. Korban tewas karena kehabisan darah.

Paman korban, Wanas mengungkapkan sebelum peristiwa pembunuhan terjadi, korban mengajukan cerai terhadap terduga pelaku dan sudah seminggu pisah ranjang. 

"Kalau sekarang ini sudah pisah (pisah ranjang). Saya kurang tahu penyebabnya, karena tidak serumah dengan saya. Suaminya di Desa Dukuhjati Wetan, dan korban di rumah orang tuanya. Dahulu korban sudah pernah punya suami," katanya.

Diduga, karena kangen terhadap anaknya, korban mendatangi rumah suaminya. Tiba di rumah tersebut, korban hanya mendapati anaknya sendirian dan langsung menggendongnya untuk membeli susu. Setelah membeli susu, korban langsung dibunuh pelaku.

Tim Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tegal langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), Minggu (21/11/2021) malam. Polisi menemukan satu buah susu kemasan, uang kertas pecahan Rp5.000, kemasan susu kotak.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tegal, AKP I Dewa Gede Ditya, pihaknya  telah melakukan olah TKP dan mengamankannya, karena TKP berada di tengah permukiman padat. "Untuk motif pembunuhannya masih kami dalami, dan kami juga sedang memeriksa saksi-saki," kata Dewa Gede.

Dia mengatakan, berdasarkan informasi, pembunuhan terjadi saat korban berbelanja di warung dan berpapasan dengan pelaku. Pelaku  dan korban merupakan pasangan suami istri. 

Kasus ini diduga dilatarbelakangi persoalan rumah tangga, karena ada informasi dari warga dan keluarga korban, rumah tangga pelaku dengan korban sedang tidak harmonis.

Hingga saat ini jenazah korban masih berada di kamar jenazah RSUD dr Soeselo Slawi Kabupaten Tegal. Polisi juga masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: