Tempat Makan di Jati Kulon Kudus Ini Bisa Jadi Pilihan saat Melakukan Perjalanan

Adinda Septia B ยท Kamis, 04 November 2021 - 18:37:00 WIB
Tempat Makan di Jati Kulon Kudus Ini Bisa Jadi Pilihan saat Melakukan Perjalanan
Tempat makan di Jati Kulon Kudus, Jawa Tengah ini dapat menjadi pilihan Anda ketika melakukan perjalanan dan melewati desa Jati Kulon. Salah satunya RM Gasasa ini. (foto IG rm_gasasa)

KUDUS, iNews.idTempat makan di Jati Kulon Kudus, Jawa Tengah ini dapat menjadi pilihan Anda ketika melakukan perjalanan dan melewati desa Jati Kulon. Anda akan menemui berbagai masakan yang cocok untuk sarapan, makan siang, hingga makan malam.

Lalu dimana saja lokasinya? Berikut ulasan tempat makan di Jati Kulon, Jati, Kudus yang dirangkum iNews.id pada Senin (1/11/2021).
 
1. RM Gasasa (Garang Asem Sari Rasa)
Tempat Makan yang pertama berada di Jalan AKBP Agil Kusumadya No. 20, Jati kulon Krajan, Jati Kulon, Kec. Jati, Kab. Kudus yang buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.00. Sesuai Namanya, RM Gasasa Memiliki Hidangan garang asem yang menjadi andalannya. Selain menu garang asem, di sini juga menyediakan menu lain seperti soto, rames, ayam goreng, telur, tahu, sirup kopyor, hingga oleh-oleh khas Kudus. 

Tempatnya yang luas menjadikan tempat ini cocok jika didatangi bersama teman hingga keluarga Anda. Harga seporsi garang asem nya cukup terjangkau yaitu Rp30.000. RM Gasasa cocok bagi Anda penyuka kuliner pedas dan segar karena masakan garang asemnya memiliki citarasa pedas yang menggugah selera.

2. Bale Raos
Bale Raos Dapat Dijumpai di Jalan Kudus-Purwodadi No. 1, Pejaten, Jati Kulon, Kec. Jati, Kabupaten Kudus dan buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Di sini Anda akan disuguhkan konsep restoran gazebo dengan pemandangan kolam dan taman yang asri sehingga membuat Bale Raos nyaman digunakan untuk kulineran dan kumpul keluarga. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: