Terungkap! Ini Motif Pelaku Cekik dan Mutilasi Korban di Semarang

Angga Rosa ยท Selasa, 26 Juli 2022 - 15:54:00 WIB
Terungkap! Ini Motif Pelaku Cekik dan Mutilasi Korban di Semarang
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Kapolres Semarang AKBP Yovan serta pelaku mutilasi IS (32) saat jumpa pers (Angga Rosa/MNC Portal)

SEMARANG, iNews.id - Pelaku pembunuhan dan pemutilasi di Ungaran, Kabupaten Semarang, IS (32) buka suara terkait motif pembunuhannya. Hal ini dikatakan IS saat diperiksa polisi.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan, motif pembunuhan disertai mutilasi yang dilakukan IS yakni sakit hati dan tersinggung dengan perkataan korban Kholidatunn'imah (24) .

"Pelaku tersinggung dengan perkataan korban yang menyebut pelaku tidak kunjung mendapatkan pekerjaan," kata Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi saat konferensi pers kasus tersebut di Mapolres Semarang, Selasa (26/7/2022).

Ahmad Lutfi menambahkan, pelaku pernah mencabuli korban pada 2016 silam dan dijatuhi hukuman 6 tahun penjara. Pada Desember 2021 pelaku bebas dari Rutan Kabupaten Tegal.

"Pelaku ini adalah residivis kasus pencabulan dengan korban yang sama. Setelah bebas dari rutan dan masih memiliki rasa suka kepada korban," katanya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: