Terungkap, Ini Tampang Pelaku Tabrak Lari Warga Demak hingga Tewas di Lokasi

Sukmawijaya ยท Selasa, 25 Mei 2021 - 07:26:00 WIB
Terungkap, Ini Tampang Pelaku Tabrak Lari Warga Demak hingga Tewas di Lokasi
Pelaku tabrak lari saat diamankan di Polres Demak. (iNews/Sukmawijaya)

DEMAK, iNews.id - Polisi berhasil meringkus pelaku tabrak lari yang terekam CCTV di Jalan Raya Demak-Wedung. Pelaku sempat kabur setelah menabrak seorang lelaki hingga tewas.

Bahkan dalam pelariannya, pelaku sempat mengecat mobilnya untuk menghilangkan jejak. Dalam video berdurasi 26 detik dari CCTV dekat lokasi kejadian, Abdul Munif (50), warga Desa Wedung, Bonang, Demak ditabrak mobil hingga tewas di lokasi.

Dari layar CCTV terlihat  bagaimana mobil putih tetap menggilas korban yang sempat terseret di bawah gardan kendaraan. Setelah tubuh korban lepas dari kolong kendaraan, mobil itu langsung kabur.

Peristiwa tabrak maut itu terjadi pada Jumat (21/5) sekitar pukul 05.00 WIB sempat viral di media sosial. Usai meneliti CCTV, polisi mengetahui mobil putih tersebut adalah mobil rental.

Selanjutnya dalam 3 hari, polisi berhasil meringkus pengendara mobil putih  yaitu NA (27) warga Desa Bungo, Kecamatan Wedung, Demak. Berkat tanda stiker bertuliskan ‘putra ragil’ di kaca depan mobil, petugas memburu keberadaan mobil bernomor polisi H-1279 UF,

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2