Tragis, Warga Karanganyar Hanyut di Sungai Bengawan Solo saat Ambil Sandal Jatuh

Angga Rosa ยท Senin, 15 Februari 2021 - 14:05:00 WIB
Tragis, Warga Karanganyar Hanyut di Sungai Bengawan Solo saat Ambil Sandal Jatuh
Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian warga Karanganyar yang hanyut di Sungai Bengawan Solo, Senin (15/2/2021). (Dok SAR)

KARANGANYAR, iNews.id  - Sulardi (50) warga Gerdu Etan RT 02 RW 07 Jetis, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar dikabarkan hanyut di Sungai Bengawan Solo pada Minggu (14/2/2021) sekitar pukul 17.00 WIB. Hingga Senin (15/2/2021), korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian.

Kepala Basarnas Semarang Nur Yahya mengatakan, berdasarkan informasi, korban diketahui terjungkal ke sungai saat berhenti di jembatan saat perjalanan pulang bersama istri dan anaknya. 

"Korban mengeluhkan pusing dan mual, kemudian sandal korban terjatuh. Korban berhenti di jembatan bersama sang anak, kemudian istri mengambilkan sandal korban. Namun saat istri korban kembali ke tempat, korban sudah tidak ada," kata Nur Yahya.

Setelah mendapat informasi tersebut, Yahya kemudian memberangkatkan tim dari Basarnas Pos SAR Surakarta dilengkapi dengan peralatan SAR Air.

 "Tim kemarin malam sempat melakukan pencarian sampai pos Ngelo Kebakkeramat Kabupayen Karanganyar, tapi tidak membuahkan hasil. Siang ini pencarian dilanjutkan lagi, semoga korban lekas tim SAR gabungan temukan" ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: